Review iPhone 6s Indonesia

Video is ready, Click Here to View ×


Review iPhone 6s Indonesia | Harga iPhone 6s ini kami dapatkan dengan bandrol Rp.8.900.000,- Silahkan jika ada yang ingin ditanyakan perihal iPhone 6s bisa langsung bertanya di kolom komentar dibawah ini atau melalui fanspage Detekno. Beli Apple Iphone 6S termurah bisa di http://ho.lazada.co.id/SHGaLK

Email Redaksi : news@detekno.com

Musik (credit to NoCopyRightSound)

Kontinuum – Lost (feat. Savoi) [NCS Release] :

Video is ready, Click Here to View ×

Jangan Lupa Subscribe, Like dan Comment ­čśÇ

24 Comments on Review iPhone 6s Indonesia

  1. Duh tuh kamera natural bener hasilnya…
    Beda sama s7 kaya ada efek editan sob..
    W sih kebih pilih 6s kualitas natural .. Hehe
    Performa juga w pilih ipin 6s aja sob,ga ada lek lek kan dah haha´╗┐

  2. Meskipun sisa ram 28mb,bknya ram 6s 2gb? Menit ke 11.40 mksdya gmna?
    Cara liat ram berjalan gimana? Ane pake iphone 5 kok belom tw kalo iphone bisa liat ram yg berjalan! Tolong infonya´╗┐

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*