Review iPhone 6s Indonesia

Video is ready, Click Here to View ×


Review iPhone 6s Indonesia | Harga iPhone 6s ini kami dapatkan dengan bandrol Rp.8.900.000,- Silahkan jika ada yang ingin ditanyakan perihal iPhone 6s bisa langsung bertanya di kolom komentar dibawah ini atau melalui fanspage Detekno. Beli Apple Iphone 6S termurah bisa di http://ho.lazada.co.id/SHGaLK

Email Redaksi : news@detekno.com

Musik (credit to NoCopyRightSound)

Kontinuum – Lost (feat. Savoi) [NCS Release] :

Video is ready, Click Here to View ×

Jangan Lupa Subscribe, Like dan Comment 😀

24 Comments on Review iPhone 6s Indonesia

  1. Duh tuh kamera natural bener hasilnya…
    Beda sama s7 kaya ada efek editan sob..
    W sih kebih pilih 6s kualitas natural .. Hehe
    Performa juga w pilih ipin 6s aja sob,ga ada lek lek kan dah haha

  2. Meskipun sisa ram 28mb,bknya ram 6s 2gb? Menit ke 11.40 mksdya gmna?
    Cara liat ram berjalan gimana? Ane pake iphone 5 kok belom tw kalo iphone bisa liat ram yg berjalan! Tolong infonya

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*